XkresssX Technology Is Valid HTML5
ppp Nama Saya M.Erlanda Putra Negara Saya Ingin Menjadi Seorang Blogger Yang Creative Dan Saya Ingin Membahagiakan Orang Tua Saya...,Dalam Pengalaman Blogger Banyak Yang Saya Pelajari,Kalau Dalam CInta (Cindua Tapai) Sangat Menyakitkan,wkwkwkwkwkwkwkwk....Lihat Profil Lengkap Ku

cara membuat mirror dragon di dragon city



assalam mualaikum sobat
sekalian mau ngenalin diri dulu selaku admin baru dan postingan pertama saya di blog ini
kalau sebelum nya sang pemilik blog udah share tentang cara mendapatkan legend dragon di dragon city dan cara mendapatkan pure dragon di dragon city
sekarang saya hanya ingin sedikit mengulas dan memberi tips untuk mendapatkan mirror dragon di dragon city
ya udah siapkan bahan yg di perlukan
[-]cool fire(cara membuat cool fire menggunakan vulcano dan alphine)
[-]socer(cara membuat socer medieval dragon dan alphine)
[-]breeding

1.buat cool fire level 8 dengan socer level 10
2.breeding kedua nya dengan posisi cool fire sebelah kiri dan socer sebelah kanan
3.tunggu hingga breeding selesai

ciri" mendaptkan legend dragon
1.waktu breeding 1 day 23 h 59m
2.waktu bertelur 1 day 23h 59m

untuk mendapatkan legen di butuhkan keberuntungan,tidak mungkin jadi dengan sekali coba
anda harus mencoba nya berkali kali

semoga bermanfaat,

16 comments:

  1. gan yang ini juga bisa juga
    Coolfire = dandelion + robot
    Gummy = chameleon + cactus
    Coolfire + gummy = mirror
    Gummy + coolfire = wind

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran gak nih...

      Hapus
    2. kalau mau mendapat venom dragon caranya gimana ?

      Hapus
    3. gw dpt venom tpi gw waktu bikin Poo gw gabungin Mud Dragon dan Dark klo gk salah gw mw nyari poo waktu itu trus kejadi Venom

      Hapus
    4. cara mendapatkan Dandelion Dragon gimana?

      Hapus
  2. kak kalo socer dragon nya level 17 bisa gak

    BalasHapus
  3. saya coba :
    - Gummy + coolfire = wind
    - coolfire + soccer = legendary
    - pirate + coolfire = crystal
    - hotmetal + dandelion = soccer/flourscent/firebird/spicy
    - laserbeam + dandelion = coolfire/flourscent
    - nenufar + neon = pirate/coral
    - coral + ratlesnake = petroleum
    - cactus + chamelon = gummy
    - alpine + vulcano = coolfire
    - chamelon + firebird = gummy
    - star + cactus = gummy
    - alpine + medieval = armadillo
    - nenufar + lanternfish = gummy

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa ini 100% berhasil

      Hapus
  4. dari pada susah nyari cheat mendingan beli disini

    http://www.facebook.com/notes/well-down/kebutuhan-dragon-city/261421773995796

    ane udah beli harganya murah banget dan terpercaya
    kadang ane malah dikasih bonus 2xlipat dari pesanan saya

    BalasHapus
  5. klw cool fire saya lv 10 bisa gak ?

    BalasHapus
  6. haha saya 1 kali coba dapat legend dragon

    BalasHapus
  7. kalau gummy+cool fire jadi apa

    BalasHapus
  8. gummy level 10+cool fire level 9 jadinya apa

    BalasHapus
  9. gan biar dapat legend dragon baru ( nirobi sama droconos ) caranya gimana ? TY

    BalasHapus

-Dilarang Spam
-Dilarang Flood
-Komentar Harus Sopan
-Hargai Saya Sebagai Admin
-Jika Anda Tidak Mempunyai Akun Google Pilih Anonymouse
-Good Luck!!!

 
DMCA.com Join this site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini