XkresssX Technology Is Valid HTML5
ppp Nama Saya M.Erlanda Putra Negara Saya Ingin Menjadi Seorang Blogger Yang Creative Dan Saya Ingin Membahagiakan Orang Tua Saya...,Dalam Pengalaman Blogger Banyak Yang Saya Pelajari,Kalau Dalam CInta (Cindua Tapai) Sangat Menyakitkan,wkwkwkwkwkwkwkwk....Lihat Profil Lengkap Ku

Cara Membuat Sampul Facebook Menyambung Dengan Foto Profil

Hy Sobat Blogger T-C gimana kabarnya?baik Bukkan?

Kali ini  Admin akan Mengshare "Cara Membuat Sampul Facebook Menyambung Dengan Foto Profil"

Lets Go To TKP:

Caranya :

1.Siapkan Sampul facebooknya yang berukuran 851x315 pixel/cm
contohnya seperti ini:

Image Created  By Admin

2.buka LINK INI
Maka akan seperti ini


3.Klik Backround Gallery

4.Klik BLANK BACKGROUND Facebook timeline banner maker

5.Untuk Foto Profile Klik   Save Photo Profile Dan Untuk Sampul FB Klik Save Time Line FB Cover


6.Silah Upload Ke Facebook

7.Good Luck


Poskan Komentar - Back to Content

-Dilarang Spam
-Dilarang Flood
-Komentar Harus Sopan
-Hargai Saya Sebagai Admin
-Jika Anda Tidak Mempunyai Akun Google Pilih Anonymouse
-Good Luck!!!

 
DMCA.com Join this site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request ? Klik Disini